Save File Spider-Man PS4 “Transferable” ke PS5!
Publisher Sony Interactive Entertainment dan juga Insomniac Games selaku developer akhirnya mengumumkan bahwa save file dari Marvel’s Spider-Man PS4 dapat di transfer ke Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PS5 bersamaan dengan tiga kostum baru yang akan datang pada 26 November mendatang. Hal ini dikarenakan banyak permintaan dari para fans dan juga kekecewaaan dikarenakan save file yang […]

Publisher Sony Interactive Entertainment dan juga Insomniac Games selaku developer akhirnya mengumumkan bahwa save file dari Marvel’s Spider-Man PS4 dapat di transfer ke Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PS5 bersamaan dengan tiga kostum baru yang akan datang pada 26 November mendatang.

Hal ini dikarenakan banyak permintaan dari para fans dan juga kekecewaaan dikarenakan save file yang tidak dapat digunakan jika nantinya mereka membeli versi Remastered dari Marvel’s Spider-Man.

Dengan ini dapat dipastikan, nantinya kalian yang membeli Ultimate Edition dari Marvel’s Spider-Man Miles Morales dan mendapatkan Marvel’s Spider-Man Remastered tidak perlu lagi mengulang story dari awal dan bisa terjun langsung menikmati upgrade visual yang ditawarkan di PlayStation 5.




Sumber : The Lazy Monday

Visit our Partner :

https://ft.uhamka.ac.id

https://uhamka.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *