Valorant Hadirkan Mode Snowball pada Update Terbarunya!
Seperti yang telah kita ketahui, sebelumnya Riot telah melakukan update besar-besaran pada game Valorant. Map baru yang bernama Icebox telah menjadi keluhan bagi banyak pemain karena desain layoutnya yang terlalu rumit. Pada update kali ini, Riot ingin melakukan beberapa perubahan pada map Icebox. Tak hanya itu, kini beberapa bug kecil dan perubahan lainnya juga telah […]

Seperti yang telah kita ketahui, sebelumnya Riot telah melakukan update besar-besaran pada game Valorant. Map baru yang bernama Icebox telah menjadi keluhan bagi banyak pemain karena desain layoutnya yang terlalu rumit. Pada update kali ini, Riot ingin melakukan beberapa perubahan pada map Icebox. Tak hanya itu, kini beberapa bug kecil dan perubahan lainnya juga telah Riot tambahkan pada update tersebut.

Di patch 1.14 ini, Riot melakukan 4 perubahan utama yang sangat krusial, yaitu Perubahan Map Icebox, Snowball Mode, Perubahan pada Sage dan Sistem Rank baru. Perubahan pada Map Icebox mengacu dari laporan para pemain yang kesulitan saat bermain di map Icebox. Riot memodif sedikitnya layout elevasi dalam map tersebut khususnya pada bombsite A dan B.

Perubahan pada Sage yakni berada pada skillnya yang bernama Barrier Orb. Agen dengan role Sentinel tersebut akan mendapatkan buff sekaligus nerf. Dimana mulai saat ini, Sage sudah tak dapat lagi menggunakan Barrier Orb pada sesi Buy Phase. Disisi lain, kini Barrier Orb dapat langsung menguat tanpa delay 3 detik.

Dalam rangka merayakan Hari Natal, kali ini Riot menambahkan mode game yang dulunya sempat dirumorkan pada beberapa waktu lalu. Pada mode snowball ini player menggunakan senjata bernama Snowball Launcher yang dimana senjata tersebut mempunyai ciri khasnya sendiri. Selain itu, saat game berjalan para player juga mendapatkan Gift berupa Power Up. Mode game ini dihadirkan dalam waktu yang terbatas, yaitu hanya 3 minggu sejak mode ini diluncurkan. Pada minggu pertama para pemain hanya bisa bermain di map Icebox, pada minggu selanjutnya semua map baru bisa dimainkan dalam mode ini.

Tak lupa, riot merubah pula persyaratan bagi para pemain baru yang ingin bermain di Mode Kompetitif. Pemain diharuskan untuk memenangkan 10 match di mode unrated terlebih dahulu agar dapat bermain di mode tersebut. Tujuannya, untuk meminimalisir keberadaan pemain smurf sekaligus pemain yang gemar melakukan AFK di tengah-tengah match.




Sumber : Gamebrott

Visit our Partner :

https://ft.uhamka.ac.id

https://uhamka.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *